1

PABBSI Medan Maimun Kampiun

Byadmin

PABBSI Medan Maimun Kampiun

9647

MedanBisnis – Medan. Kontingen Kecamatan Medan Maimun cabang olahraga angkat berat-besi dan binaraga keluar sebagai juara umum Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Medan, III setelah mengumpulkan 3 medali emas, 2 perak, dan 2 perunggu setelah berlaga di Gedung PABBSI Sumut, Jalan Veteran Marelan, Selasa (2/6).
Hasil tersebut unggul tipis dengan kontingen Kecamatan Medan Baru, yang menempati urutan ke dua dengan memperoleh 3 medali emas dan 1 perunggu. Pada cabang olahraga angkat berat-besi dan binaraga ini diikuti 5 kecamatan antara lain, Kecamatan Medan Maimun, Medan Baru, Medan Barat, Medan Sunggal dan Medan Petisah.

Sementara Kecamatan Medan Barat berada di posisi ketiga dengan raihan 2 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu. Disusul Medan Petisah: 1 emas, 3 perak, 3 perunggu. Sedangkan Kecamatan Medan Sunggal berada di urutan kelima dengan raihan 1 medali emas, 3 perak dan 2 perunggu.

Sekretaris Pengcab PABBSI Kota Medan, Lilik Kurniadi mengatakan kegiatan cabor PABBSI pada ajang Porwil Medan merupakan ajang seleksi atlet untuk persiapan Porkot Medan mendatang. (sulaiman achmad)

About the Author

admin administrator

Leave a Reply