anggota-tni-di-istana-maimon
Kabekangdam I/BB Kolonel Cba Helly Guntoro memimpin Personel Bekangdam I/BB dan masyarakat sekitar melaksanakan karya bakti gotong royong membersihkan Istana Maimun, Jalan Katamso, Medan, dalam rangka HUT ke 65 Bekangad Tahun 2014, Selasa (18/3/2014). (Pendam I/Bukit Barisan)
Medan, (beritasumut.com) – Kabekangdam I/Bukit Barisan Kolonel Cba Helly Guntoro memimpin Prajurit Bekangdam I/BB bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan Istana Maimun, Jalan Katamso, Medan, Sumatera Utara (Sumut) dalam rangka HUT ke 65 Bekangad Tahun 2014, Selasa (18/3/2014).

Kabekangdam I/BB mengatakan, karya bakti ini adalah salah satu wujud kepedulian dan rasa ikut memiliki terhadap Istana Maimun yang menjadi kebanggaan masyarakat Medan. Warga Bekangdam I/BB melaksanakan karya bakti TNI di Istana maimun agar lebih indah sehingga diharapkan lebih banyak lagi turis yang akan datang sebab Istana Maimun merupakan milik bersama. Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan sampai dengan selesai tidak ada target waktu tapi sasarannya sampai dengan selesai.

Lebih lanjut Kabekangdam I/BB mengatakan karya bakti merupakan pembinaan teritorial satuan non kowil untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, juga sebagai salah satu upaya untuk menjaga kelestarian salah satu cagar budaya di Sumut. Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 65 Bekangad  Tahun 2014 yang melibatkan personel Bekangdam I/BB dan masyarakat sekitar sebanyak 150 orang .

Hadir dalam karya bakti tersebut Sekcam Medan Maimun Suhariadi, Lurah Aur Yunasi Nasution, Lurah Sungai Mati Hasbin Siregar, Lurah Kampung Baru Erwan HB, Kepling Mimi Indayu, Para Kasi Bekangdam I/BB, Kaur Bekangdam I/BB, Babinsa Koramil 05/MR dan masyarakat Medan Maimun. (BS-001)

Categories: MasyarakatUmum

Related Posts

Berita Pilihan

Wali Kota Medan Safari Subuh

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi melaksanakan Safari Subuh sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Abidin Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun, Sabtu (21/3)[beritasore/ist] Medan ( Read more…

Masyarakat

Pedagang Warkop Boleh Berjualan di Harapan Square

MEDAN – Pedagang warkop Jalan Samanhudi akhirnya ditampung untuk berjualan di Harapan Square yang baru saja dilakukan pembangunannya. Kesepakatan ini tercapai antara pihak pedagang warkop, Camat Medan Maimun, Koperasi Serba Usaha (KSU), dengan media Komisi Read more…

Berita Pilihan

Medan Maimun Juara Obrolan Informasi Pembangunan & Pameran IT

MEDAN –  Kota Medan adalah sebuah kota metropolitan baru yang perlu didukung infrastruktur sistem informasi yang handal dan berteknologi dengan menjaga estetika  berpenampilan indah  dan menarik. Untuk itu harus selalu bersama-sama memadukan, menyatukan semua potensi Read more…